Last Night

Last Night

Ceritanya sederhana saja. Joanna (Keira Knightly) curiga Michael (Sam Worthington), suaminya, menjalin kasih dengan teman kantornya. Ini karena ketika perjamuan makan malam di kantor Michael, Michael tampak terlihat sangat akrab dengan Laura (Eva Mendes). Padahal nama perempuan itu tidak pernah keluar dari mulut Michael kalau dia sedang cerita tentang pekerjaannya di bidang properti.

Keesokan harinya Michael dinas keluar kota dengan rekan kerjanya, termasuk Laura. Ditinggal Michael, Joanna juga punya kisah sendiri. Ini dimulai ketika ia kembali bertemu dengan Alex (Guillaume Canet), kekasihnya dulu di Paris. Sepanjang hari Alex dan Joanna menghabiskan waktu bersama. Dimulai dari menemani Alex menghadiri makan malam hingga datang ke sebuah pesta. Keduanya tak menyangkal, masih saling suka. Bagaimana dengan Michael? Tentu saja dia menghabiskan sepanjang malamnya bersama Laura.

Meski menghabiskan satu malam bersama rahasianya masing-masing, keduanya sadar kalau mereka kini satu. Yang diinginkan keduanya hanya satu tujuan tanpa harus meributkan yang telah terjadi karena semua orang punya ceritanya masing-masing.

Contact the writer at nevy.elysa@mediasatu.com
Follow her on Twitter