Hadirkan nuansa musim semi maupun panas yang cerah dengan berbagai charm terbaru dari Thomas Sabo. Pilih mana yang sesuai dengan jiwa dan selera Anda.

Koleksi terbaru dari Thomas Sabo untuk Spring/Summer 2010 kali ini dipenuhi oleh berbagai warna dan desain yang ceria. Beberapa desainnya terinpirasi dari liburan panjang, pantai, dan bahkan kemeriahan pertandingan bola di Afrika Selatan mendatang.

Bagi Anda yang menyukai nuansa pantai, rangkaian koleksi “Tropical Holiday” sangat tepat untuk dipilih. Mentari yang bersinar, sunglasses, dan bintang laut siap 'menghembuskan' angin laut yang segar.

Sedangkan, jika Anda menggemari semangat Wild-wild West yang 'liar', Thomas Sabo menyiapkan koleksi “Yippee Yippee Yeah!” dengan desain unik, seperti kaktus dan topi cowboy.

Selain itu pula, Thomas Sabo juga turut memberikan inspirasi gaya bagi Anda yang ingin merasakan kemeriahan 'pesta' pecinta bola pertengahan tahun ini dengan koleksi “Kick it Like Sabo!”.

Kesemuanya ini bisa dipilih sesuai selera dan juga jiwa Anda. Kenakan charm yang tepat untuk mendatangkan semangat dan nuansa musim semi maupun panas 2010 di dalam gaya Anda.

Contact the writer at martin.johnindra@mediasatu.com
Follow him on twitter