Adidas Sport Performance menghadirkan koleksi sepatu olahraga teringan yang pernah ada.

Para penggemar olahraga tentu membutuhkan kecepatan gerak yang maksimal. Terlebih bagi Anda yang menyukai basket, sepakbola, dan tenis. Ketiga olahraga ini sangat membutuhkan kecepatan gerak yang tinggi untuk mendapatkan performa yang terbaik. Tentunya demi menunjang kebutuhan akan kecepatan ini, Anda membutuhkan sepatu yang ringan.

Nah, Adizero dari Adidas adalah pilihan yang pas. Mengusung konsep “Light makes Fast”, Adizero adalah deretan koleksi sepatu terdepan dalam urusan kecepatan. Menggunakan material sangat ringan, sehingga memungkinkan pemakai untuk bergerak lebih cepat. Performa memang menjadi kunci dari adizero.

Bagi Anda yang menggemari sepakbola, kenakanlah F50 Adizero Prime. Dengan berat hanya 150 gram, sepatu ini dilengkapi dengan SprintSkin adiLite TWIN dan TPU Support Bands yang membuat pemakai yang sudah bergerak cepat menjadi lebih cepat.

Sedangkan, Adizero Rose 1.5 patut dikenakan oleh Anda yang senang berolahraga basket. Sepatu basket teringan dari adidas ini memiliki beberapa kelebihan, seperti adiPRENE®pada bagian tumit untuk mengurangi resiko cedera serta teknologi PURE MOTION pada bagian sol luar yang bisa disesuaikan dengan gerakan kaki sehingga memberikan stabilitas maksimal.

Jika Anda lebih menyukai olahraga lari, adizero F50 Runner tepat untuk dikenakan. Sepatu berbobot 240 g ini memiliki ForMotion® yang memungkinkan sepatu ini menyesuaikan diri dengan gaya lari Anda. Ada pula fitur adiPRENE®+ yang memungkinkan pergerakan kaki menjadi lebih dinamis.

Terakhir, Adizero Feather untuk Anda yang gemar berolahraga tenis. Sepatu ringan ini siap memberi kestabilan dalam bergerak. Selain itu, adizero feather ini juga akan memudahkan Anda dalam bergerak cepat untuk meraih bola dari lawan.



Contact the writer at martin.johnindra@mediasatu.com
Follow him on twitter