Untuk mengapresiasi beragam warisan alam dan budaya negeri ini, Dji Sam soe mengajak para perokok dewasa untuk menjelajahinya.

Indonesia memiliki beragam mahakarya yang telah diakui dunia, baik itu kekayaan alam dan budaya yang ada sejak lama, maupun mahakarya dalam bentuk kreativitas masyarakat negeri ini. Untuk itulah Dji Sam Soe, pemimpin pasar Sigaret Kretek Tangan (SKT) di Indonesia, menghadirkan program Dji Sam Soe Mahakarya Indonesia. Program ini ditujukan bagi para perokok dewasa mulai 21 Maret hingga 1 Mei 2011. Melalui program ini diharapkan para perokok dewasa tersebut semakin mengapresiasi dan mencintai berbagai bentuk mahakarya yang dimiliki negeri ini.

Pada akhir program Dji Sam Soe akan memilih 12 pemenang, yang masing-masingnya berhak mengajak satu orang teman. Ke-12 pemenang dan teman-teman mereka kelak akan diajak menjelajahi dan menikmati aneka mahakarya yang ada di Surabaya dan Pulau Komodo selama 5 hari.

Di Surabaya mereka akan diajak melihat kisah sukses Dji Sam Soe yang dirintis dari sebuah toko kelontong. Selain itu, mereka juga akan mengunjungi museum sekaligus salah satu pusat produksi Dji Sam Soe, yakni House of Sampoerna. Sedangkan, di Pulau Komodo mereka akan diajak melihat berbagai kekayaan alamnya. Eksplorasi keindahan laut dengan kapal phinisi, menikmati sunset di Bat Island, hingga berkemah di pantai dengan fasilitas bintang lima, adalah beberapa agenda acara yang akan diberikan oleh Dji Sam Soe di pulau yang menjadi finalis tujuh keajaiban dunia ini.

Para pemenang terpilih Dji Sam Soe Mahakarya Indonesia adalah mereka yang memiliki keinginan paling besar untuk mengikuti program ini. Pendaftaran terbuka bagi para perokok dewasa yang berusia minimal 18 tahun. Calon peserta dapat mendaftarkan diri di booth Dji Sam Soe Mahakarya Indonesia yang berada di 22 kota atau melalui website www.djisamsoe.com.


Contact the writer at martin.johnindra@mediasatu.com
Follow him on twitter