Pizza Hut Indonesia dan Pizza Hut Delivery menggelar buka puasa bersama 17.025 anak yatim serentak di 227 cabang seluruh Indonesia.

Pizza Hut Indonesia dan PHD 500600 menyelenggarakan buka puasa bersama 17,025 anak yatim di serentak 227 cabang Pizza Hut seluruh Indonesia. "Ini sebagai wujud kepedulian Pizza Hut untuk berbagi bersama terhadap masyarakat yang berada di sekitar outlet Pizza Hut,” tutur Stephen McCarthy – President Director PT. Sarimelati Kencana.

Selama 27 tahun beroperasi di Indonesia, Pizza Hut Indonesia  telah berkembang dan tersebar ke berbagai daerah. Sampai detik ini, Pizza Hut Indonesia dan PHD 500600 telah mempunyai outlet sebanyak 227 yang tersebar di seluruh Indonesia. Outlet Pizza Hut dan PHD 500600 telah mempekerjakan sekitar 10.000 karyawan di seluruh Indonesia. Pizza Hut juga tetap menjaga pentingnya upaya dalam memastikan kualitas makanan yang tersaji selalu dalam kondisi yang baik dan terjangkau oleh para konsumen Indonesia.

“Pertumbuhan dan kekuatan Pizza Hut Indonesia dan PHD 500600 dibangun pada empat pilar yang merupakan nilai inti berdasarkan bagaimana kami menjalankan operasi bisnis kami, yaitu integritas, keunggulan, pertumbuhan organisasi, dan profitabilitas,” tutup Stephen.

 

Contact the writer at geeasprisila@hotmail.com

Follow her on Twitter