Di siang hari yang terik, enaknya makan apa ya? Area akan mengajak Anda ke sebuah tempat berwarna hijau terang di pojokan Kemang, tempat deretan kuliner yang sudah dikenal baik oleh penghuni Jakarta.

Kedai Es Pisang Ijo Pemuda yang buka sejak 7 Juli ini merupakan cabang ke-4. Sebelumnya, kedai ini sudah melayani pelanggannya di daerah Tanjung Duren, Kelapa Gading, juga Gading Serpong.

Mereka dengan senang hati akan mendinginkan kepala Anda yang siap meledak dengan sajian berbagai macam es. Ada Es Pisang Ijo yang menjadi specialty-nya, Es Kacang merah, Es Kacang Vla, aneka Juice, juga minuman lainnya. Es Pisang Ijonya enak, adonan kulit pisangnya tidak terlalu tebal dan matang merata, sehingga Anda takkan menemukan sisa sagu di langit mulut setelah mengigit. Pisangnya pun empuk dan manis. Begitupun dengan Es Kacang Merah-nya, kacang merahnya legit dan manis.

Untuk medampingi sesi 'pendinginan diri', Anda pun bisa menikmati aneka cemilan seperti Lumpia yang berisi potongan rebung, udang, wortel, buncis yang ditemani dengan bumbu kacang. Sedap! Ada juga cemilan lain yang tak kalah seru, seperti siomay, kentang juga sosis goreng. Silakan mencoba!

Fast Track:

Kedai Es Pisang Ijo Pemuda
Jl. Benda Raya no. 1E Kemang Selatan, Jakarta Selatan
Telp. 70703325
Harga: Rp. 4.000 – Rp. 22.000

Contact the writer at fika.tania@mediasatu.com
Follow her on Twitter