Perpaduan antara konektifitas terbaik AHA, dengan perangkat tablet yang hebat menjadikan pengalaman menggunakan tablet-pc menjadi semakin menyenangkan.

Tahun ini menjadi tahun milik tablet-pc di Indonesia bahkan dunia. Sebuah studi yang dilakukan oleh Frost & Sullivan menganalisa bahwa pasar tablet-pc global adalah pasar hardware teknologi informasi yang memiliki tingkat pertumbuhan tertinggi di tahun 2010, dengan jumlah 18,3 juta tablet-pc yang dijual di seluruh dunia. Di Indonesia saja telah mencapai 150ribu unit untuk kuartal I 2011 ini.

Lebih dari 100 varian tablet-pc telah diluncurkan disepanjang tahun 2011 ini, mulai dari tablet-pc yang dibandrol dengan harga murah, yang tentu saja dengan spesifikasi terbatas hingga tablet-pc yang memiliki spesifikasi paling mumpuni, namun tentu saja harus di tebus dengan harga yang cukup mahal, hal ini dapat menjadi pilihan tersendiri bagi masyarakat yang membutuhkan tablet-pc untuk mendukung kegiatan sehari-hari nya.

Bakrie Connectivity penyedia layanan akses internet cepat AHA, pun meluncurkan AHA-Pad, sebuah tablet Android 2.2 yang memadukan  antara konektifitas terbaik AHA, dengan perangkat tablet-pc yang hebat, menjadikan pengalaman ber-Android di tablet-pc menjadi semakin menyenangkan dengan menggunakan perangkat Huawei Ideos S7 Slim 7” Capacitive Touch Screen  yang didukung oleh prosesor 1Ghz SnapDragon dari Qualcomm sehingga memiliki respon prosesor, grafik dan audio visual yang lebih baik.

AHA-Pad memiliki konten lokal yang paling lengkap. Aplikasi interaktif yang tidak tersedia pada platform tablet lainnya, antara lain AHAshop untuk melengkapi dan mengunduh sepuasnya semua aplikasi seru, AHAvibe untuk melakukan download full track ribuan original lagu dari penyanyi/band original favorit, AHAgames untuk mendownload dan mainkan semua games seru, AHAstars untuk update terbaru mengenai koleksi foto dan berinteraksi dengan artis favorit, AHAmail alamat email AHA sesuai keinginan dan yang terakhir AHACherryView untuk memudahkan Anda menemukantempat seru menggunakan teknologi Augmented Reality.

Perpaduan antara konektifitas terbaik AHA dengan perangkat yang mumpuni ini dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau, hanya Rp. 2,888 juta +ppn. Hal ini juga merupakan komitmen dari PT Bakrie Connectivity untuk selalu berinovasi untuk memberikan layanan yang mengedepankan faktor kemudahan (simplicity) dan harga yang terjangkau (affordability) demi memberikan pengalaman berinternet yang menyenangkan bagi masyarakat Indonesia.

 

Contact the writer at oky.hartanto@mediasatu.com
Follow him on Twitter