Bosan memakaikan t-shirt dan baju yang itu-itu saja pada anak Anda? Noo Design dari Australia datang dengan koleksi terbarunya untuk balita Anda.

Mempunyai tagline Transform Your Little Ones Into Charming Little Creatures, Belinda Robinson, pemilik Noo Design, bermaksud membawa keriangan dalam pakaian anak-anak. Kini, Anda tidak perlu jauh-jauh pergi ke Negeri Kangguru; Australia. Noo Design sudah bisa Anda temukan di Bebibeib, sebuah virtual store di Multiply.com.

Noo Design juga baru mengeluarkan koleksi baru. Koleksi terbaru mereka mengangkat tema animal printing. Anak Anda dapat menggunakan baju bermotif sapi, lebah, macan tutul, jerapah, kepik, dan zebra yang akan menjadikannya semakin menggemaskan. Jangan takut, baju ini tidak akan menyulitkan anak Anda dalam bergerak atau membuat mereka tidak nyaman karena terbuat dari kain katun. Tak hanya pakaian, satu set koleksi Noo Design terdiri dari kaus, celana, dan topi yang terpisah. Buka laman http://bebibeib.multiply.com/ dan borong semua koleksinya.

Fast Track:
Harga Rp280.000