Sebagai perwujudan rasa terimakasih untuk para Heroes di Lost Saga Indonesia. IQ Entertainment dan Gemscool menghadirkan GatotKaca dalam permainan game online Lost Saga.

Sebelumnya karakter hero GatotKaca telah dirilis di Lost Saga Korea pada 15 Desember 2011 dengan tujuan untuk melihat reaksi gamers internasional terhadap hero asli Indonesia ini. Setelah melihat respon pasar yang ternyata menyambut baik akan kehadiran tokoh ini, pihak publisher Gemscool akhirnya meluncurkannya di awal tahun 2012 ini.

Kedepannya update khusus untuk para pemain Lost Saga di Indonesia akan terus dilakukan. GatotKaca adalah project awal dan saat ini pihak publisher tengah menyiapkan sebuah map khusus Indonesia.

"Kesulitan yang kami hadapi awalnya adalah karakteristik dari GatotKaca. Kami berusaha untuk tetap menjaga ciri khas GatotKaca sesuai dengan kebudayaan Indonesia dan memasukkannya ke dalam game ini. Semua tidak mungkin terjadi tanpa adanya bantuan dari pihak Gemscool. Memasukkan kemampuan dan skill Gatotkaca ke dalam game juga bukanlah perihal mudah, karena berdasarkan ceritanya GatotKaca memiliki jurus-jurus yang hebat," ungkap perwakilan Gemscool.

 


Contact the writer at ferry.ardiansyah@mediasatu.com
Follow him on Twitter: @ferryta