SupermodelMe ini masuk season 3. Disini 12 kontestan terpilih dari kawasan Asia Tenggara saling berkompetisi menjadi model paling berbakat se-Asia Tenggara.

SupermodelMe digarap Celestial Tiger Entertainment (CTE) bersama Refinery Media. Masuk musim ketiga, SupermodelMe menghadirkan 12 kontestan terpilih se-Asia Tenggara. Program ini menghadirkan kompetisi yang lebih panas, lebih seksi dan lebih keras dari kompetisi sejenis di layar kaca.

Boot-camp jadi tempat karantina 12 model ini. Setiap hari mereka diberi tantangan yang berbeda: bermain paintball, voli pantai, memandikan kuda, berlatih beladiri bahkan menjual es krim. Dilanjutkan photo challenge dan berakhir dengan eliminasi salah satu kontestan. Nantinya pemenang SupermodelMe berhak mendapat grand prize senilai US$ 20.000, hadiah dari sponsor utama dan kesempatan tampil di majalah-majalah terkemuka. Pemenang juga mendapat kontrak setahun di agen model ternama di Singapura dan Hongkong.

Para calon super model ini dinilai juri yang terdiri dari Cindy Bishop (Desainer), Junita Simon (Model dan host), Sharon Lim (Editor in Chief Elle Singapura), Qi Qi (Super Model Hongkong), Ase Wang (Aktris), Dominic Lau (Model, Musisi, Presenter), dan Utt Panichkul (mantan VJ MTV).

SupermodelMe musim ketiga akan tayang di saluran KIX, pertama dan eksklusif mulai 13 Maret 2012, setiap Selasa, pukul 21.00 WIB.

Contact the writer at nevy.elysa@mediasatu.com
Follow her on Twitter: @nevy_elysa