Generasi ketiga Samsung Galaxy kini telah resmi diperkenalkan di Indonesia. Samsung Galaxy SIII hadir dengan teknologi Smart Stay, Pop-up Play, S Beam dan Camera Burst.

Samsung Electronics Indonesia kini meluncurkan generasi ketiga Galaxy S, yaitu Galaxy S III. Samsung Galaxy S III adalah sebuah smartphone yang dapat mengenali suara Anda, mengerti keinginan Anda, dan membuat Anda berbagi peristiwa dengan sangat mudah dan cepat. Disamping inovasi teknologi yang dimiliknya, ia merupakan smartphone yang terlahir dari sebuah inspirasi oleh alam. Bentuk desain yang natural, menghadirkan suatu konsep yang alami.

Samsung Galaxy S III merupakan smartphone premium yang menjadi unggulan Samsung saat ini. Smartphone ini telah dipersiapkan untuk menjadi yang terbaik di kelasnya.

Seri Samsung Galaxy terbaru ini diunggulkan karena telah dilengkapi dengan empat fitur utama, yaitu Pop-up Play, S Beam, Camera Burst dan Smart Stay. Keempat fitur tersebut diciptakan untuk memberi respon intuitif bagi penggunanya, memudahkan mereka dalam melakukan beberapa kegiatan dalam waktu bersamaan pada ponsel, mengabadikan lebih banyak momen dengan cepat serta berbagi konten dalam kuota besar menjadi lebih mudah dan cepat.

Selain itu,  keuntungan lainnya Anda akan lebih aman dalam menyimpan konten kuota besar karena pada setiap pembelian Galaxy SIII akan mendapatkan preload app dropbox dan 50GB cloud storage tanpa biaya selama 2 tahun. Smartphone ini diharapkan dapat menjadi terobosan dengan OS terbaru Android 4.0 (Ice Cream Sandwich) yang menduduki peringkat teratas di kelasnya.

 

Contact the writer at oky.hartanto@mediasatu.com
Follow him on Twitter: @okyhard