Fasilitas gym di Jakarta tak hanya marak untuk orang dewasa tetapi juga anak-anak. Rockstar Gym hadir di antaranya dengan deretan jenis kelas yang variatif dan modern.

Setelah sukses dengan gerai pertamanya di Plaza Indonesia, Rockstar Gym mengepakkan sayapnya ke Gandaria City Mall. Secara keseluruhan, program dan konsep yang ditawarkan tidak banyak berubah, namun gym keduanya ini mengambil tempat yang lebih luas dan juga equipment yang lebih komplet. Rockstar Gym sendiri menawarkan kegiatan favorit anak dan remaja yang dibagi menjadi 5 kelas utama yaitu Gymnastics, Dance, Ballet, Martial Arts, dan Fun Fit. Studio yang disediakan cukup besar, selain itu gym ini menggunakan alat-alat yang didatangkan langsung dari Kanada dan Amerika Serikat dengan kualitas khusus yang memenuhi standar international Olympic. Surprisingly, para orang tua tidak perlu terlalu was was mengenai biaya karena Rockstar Gym menawarkan beragam paket yang pastinya terjangkau.

Keunikan Rockstar Gym adalah kelas-kelas yang terstruktur dengan tenaga pengajar asing dan pesenam nasional yang akan memastikan anak-anak mempelajari keterampilan baru dan menjadi sehat pada saat yang bersamaan. Contohnya pada kelas Dance, yang dapat diikuti oleh anak-anak berusia mulai dari 6 bulan hingga 16 tahun. Di sini Rockstar Gym menyematkan cutting edge tersendiri karena jenis musik yang ia tawarkan benar-benar menyesuaikan jaman beserta selera anak modern, mulai dari baby dance, hip hop, K-pop, street dance, hingga Jazz Ballet. Variasi ini ditentukan untuk menjaga anak-anak agar tetap aktif sambil bersenang-senang.

Untuk kelas Balet, tidak perlu ragu lagi karena Rockstar Gym memiliki program tingkatan yang lengkap berdasarkan kurikulum Royal Academy of School yang sangat terkenal di London. Maka tidak perlu jauh-jauh mengirim sang buah hati keluar negeri, di sini mereka juga dapat dikembangkan untuk menjadi ballerina berprestasi di masa depan. Kelas balet ini juga memiliki relasi dengan kelas Fun Fit, di mana anak-anak akan diajak untuk meningkatkan kebugaran sejak dini dan daya tahan cardio-vascular, tentunya diiringi dengan bimbingan yang seru. Tak heran jika Fun Fit ini merupakan salah satu kelas yang paling diminati.

Nah, terutama bagi anak laki-laki yang ingin membangun pertahanan diri sejak belia, Rockstar Gym menyediakan kelas Martial Arts. Jika kita perhatikan, akhir-akhir ini Martial Arts merupakan kegiatan yang sedang cukup tren di kalangan muda mudi. Ia merupakan seni bela diri yang mengajarkan disiplin, rasa hormat, dan keterampilan yang akan berguna bagi anak anda sepanjang hidup mereka. Tae Kwon Do, Wushu, Muay Thai, Tinju, dan Capoeira, semuanya juga disediakan dalam kelas ini.

Untuk program-program ke depan, Rockstar Gym akan membuka kelas Brazilian Jiu-Jitsu (seni bela diri asal Brazil yang menggunakan teknik bergulat sama dengan Judo) dan Body Jam (perpaduan gaya tari dengan lagu-lagu terbaik yang sangat menyenangkan). Setiap kelas yang dipilih mengaplikasikan kurikulum seperti di sekolah, di mana setelah 10 hingga 12 minggu belajar, setiap anak akan menampilan apa yang telah mereka pelajari ke orang tua mereka, atau juga disebut Performance Week. Penilaian ini penting, lho, karena orang tua dapat menyaksikan sendiri apakah anak-anak mereka telah mempelajari program-program yang diberikan dengan baik atau mungkin malah membutuhkan bimbingan lanjutan. Tidak hanya kemampuan fisik yang dinilai, namun juga perkembangan interaksi sosial yang dilakukan anak terhadap setiap rekannya.

Salah satu keunggulan dari Rockstar Gym adalah seluruh anggota dapat menikmati program-program yang ditawarkan baik dengan biaya per-visit atau per bulan yang jelas akan lebih terjangkau. Selain itu anggota Rockstar Gym akan menerima rapor secara berkala dan sertifikat nasional setelah menyelesaikan program mereka. Biarkan anak anda mengembangkan kemampuan fisik mereka dan bersinar layaknya bintang!

Fast Track:

Rockstar Gym
Gandaria City Lantai 1
Telepon: (021) 2900-8085
Jam operasi: 09.45—19.00

Contact the writer at kishi.ereny@mediasatu.com