Asphalt 7: Heat, edisi waralaba terbaru dan terlaris dari Gameloft, telah mencapai posisi teratas dalam peringkat App Store untuk aplikasi berbayar di 17 negara untuk iPhone, dan 51 negara untuk iPad.

Dalam kategori game, Asphalt 7: Heat juga mencapai peringkat pertama permainan berbayar terbaik di App Store untuk iPhone di 47 negara dan 57 negara untuk iPad. Rating yang didapat dari konsumen antara 4.5/5 sampai dengan 5/5 disebagian besar negara di dunia.

Asphalt 7: Heat merupakan permainan balap mobil yang memacu adrenalin. Setiap pemain harus bersaing dengan kecepatan sangat tinggi di seluruh belahan dunia, mulai dari London sampai Rio de Janeiro dengan mengendarai 60 mobil dari brand ternama seperti Lamborghini, Ferrari, Aston Martin , BMW dan Audi.

“Kami senang Asphalt 7: Heat mendapat sambutan yang antusias dari seluruh dunia. Sepanjang pengembangan, tim produksi kami telah menginvestasikan semangat dan tekad untuk memberikan inovasi teknis dan grafis dan juga memberikan nyawa pada intensitas balap berkecepatan tinggi, untuk memberikan pengalaman menarik dan tak terlupakan untuk semua orang. Awal yang sangat menggembirakan untuk Asphalt seri terbaru, waralaba terlaris dengan lebih dari 50 juta download sejak pertama kali diluncurkan, menjadikannya sebagai patokan game racing untuk smartphone dan tablet.” jelas Julien Fournials, Senior Vice President Production at Gameloft.

Contact the writer at oky.hartanto@mediasatu.com
Follow him on twitter: @okyhard