Smartfren kembali melansir androidphone terbaru dengan fitur dan gaya terkini juga menawarkan kemampuan Dual-On, Andromax i.

Smartfren, penyedia layanan telekomunikasi berbasis teknologi CDMA terkemuka di Indonesia, kini meluncurkan tiga produk terbaru yang akan memperkuat jajaran lini produk peranti komunikasi bagi para Anda dengan harga terjangkau. Smartphone Andromax-i menampilkan semua fitur inti khas Android yang menghubungkan Anda agar terus terkoneksi, serta menawarkan konektivitas teknologi CDMA EV-DO Rev.A..
 
Melanjutkan kesuksesan seri sebelumnya, kali ini Smartfren seri Andromax-i hadir dengan memori internal yang lebih besar, dipersenjatai dengan teknologi terkini serta berbagai fitur baru. Tidak hanya itu, untuk menunjang kebutuhan data akan koneksi internet yang lancar dan stabil kapan pun dimana pun, Smartfren juga menghadirkan USB Modem WiFi sebagai yang USB Modem pertama yang didukung teknologi CDMA EV-DO Rev B di Indonesia.
 
Smartfren Andromax-i merupakan ponsel pintar dual-on berbasis sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Smartphone ini memiliki fungsi ganda dalam satu unit yaitu dual card slot (RUIM dan USIM), dual-on active EV-DO dan GSM, 1 GHz dual core processor dan dual camera 5MP+ 1.3MP. Selain itu, Andromax-i juga memiliki kapasitas memori internal yang lebih besar hingga 4GB ROM dengan 512 MB RAM. Layarnya lebih besar seluas 4 inci TFT LCD dengan IPS Panel, memberikan luas pandang yang lebih lebar dengan capacitive multi touch screen (5 titik sentuh)  untuk pengalaman pengguna yang lebih maksimal dan responsif. Smartphone ini juga dilengkapi dengan fungsi video chat dan WiFi Tethering yang dapat terkoneksi hingga kelima pengguna. Selain itu, dukungan kamera belakang 5MP dengan auto focus memudahkan pengguna untuk menangkap gambar dan video lebih detail.
 
Paket Smartfren Andromax-i bersama kartu perdana Smartfren ditawarkan dengan harga Rp 1.199.000 (termasuk PPN) dan mendapatkan bonus volume data sebesar 12GB untuk setiap pengisian ulang minimal Rp 50.000 dan berlaku untuk 12 kali pengisian ulang dalam waktu maksimal 12 bulan.

 

Contact the writer at oky.hartanto@mediasatu.com
Follow him on Twitter: @okyhard