Yamaha meluncurkan lima unit motor desain MotoGP Livery langsung dari tim Yamaha Factory Racing. Kelimanya adalah Jupiter MX, Jupiter Z1, Mio GT, Xeon RC, dan New V-Ixion yang didesain dengan konsep desain striping YZR-M1.

Spirit fighting tim Yamaha Factory Racing bersama YZR-M1 diabadikan untuk saudara kandungnya di Indonesia, dengan mengaplikasikan desain original MotoGP Livery yang dirancang sendiri oleh tim Yamaha Factory Racing. Desainnya istimewa karena merupakan hasil rancangan desainer YZR-M1.

 

”DNA Motorsport Yamaha sangat kental terasa di MotoGP dan kami membawanya ke Indonesia kali ini berbeda. Membawa perpaduan tim Yamaha Factory Racing dan Yamaha Indonesia, asli MotoGP Livery. Produk spesial limited edition ini muncul perdana di PRJ,” jelas Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia.

 

Produk spesial ini juga merupakan hadiah dari Yamaha dalam rangka memperingati ulang tahun ke-39 Yamaha Indonesia. Sebelumnya, pada 2011, Yamaha meluncurkan Jupiter Z dengan desain 50 tahun MotoGP limited edition. Konsumen merespon positif produk berkelas tinggi ini.

 

 

Contact the writer: billy.israj@mediasatu.com