Dengan mengunsung tagline “One Stop Aesthetic Clinic”, The Clinic Beautylosophy melebarkan sayapnya dengan membuka cabangnya yang ke-10.

Setiap orang ingin selalu tampil menarik dan mempesona, bahkan tidak hanya kaum wanita kaum pria pun juga banyak yang sangat peduli dengan penampilan dan perawatan seperti untuk wajah, gigi dan rambut, baik Non-Surgery maupun Surgery. Mereka tidak segan-segan untuk mengeluarkan uang yang cukup banyak untuk melakukan semua perawatan tersebut.
 
Jadi tak hanya di Jakarta, seiring bertumbuhnya jumlah konsumen yang berasal dari Bandung, The Clinic Beautylosophy akhirnya melebarkan sayapnya dengan membuka Cabang ke-10 nya di Bandung yang beralamat di Paskal Hypersquare Blok B No.18, Hos Cokroaminoto No.25-27, Bandung.
 
Dengan mengunsung tagline “One Stop Aesthetic Clinic” The Clinic Beautylosophy memberikan pelayanan komprehensif kepada pasien dari mulai ujung rambut hingga ujung kaki yang terdiri dari perawatan Skin Care, Hair Care, Anti Aging hingga prosedur bedah plastik.
 
 “The Clinic Beautylosophy – Bandung siap memberikan perawatan kecantikan terbaik dan aman bagi para konsumennya yang memiliki masalah dengan kulit kusam, wajah kendur, berjerawat, menambah volume hidung, menguruskan badan, rambut rontok, mengatasi bulu-bulu halus pada tubuh hingga masalah kecantikan lainnya yang disesuaikan dengan kesehatan pasien serta didukung dengan Dokter-Dokter kami yang Ahli dan berkompeten dibidangnya” ungkap dr. Danu Mahandaru, SpBP-RE selaku CEO & Director of The Clinic Beautylosophy.
 
The Clinic Beautylosophy berdiri pada 28 Juni 2010 yang diprakasi oleh dr. Danu Mahandaru, SpBP-RE menghadirkan konsep “When Beauty Meets Health” The Clinic Beautylosophy ingin menjadi Klinik Kecantikan No. 1 di Indonesia dalam mengedepankan kebutuhan pasien sebagai prioritas pertama dan mampu menyediakan jasa yang bertaraf International.

Dimana Pasien dapat diberikan tindakan/treatment sesuai dengan kebutuhan Pasien dalam memperindah dirinya dan bukan sebatas hanya keinginan, keterbatasan klinik atau Dokternya saja. Hal ini juga ditunjang dengan para tenaga medis Spesialis dan atau memiliki keahlian dan bersertifikasi. Hingga saat ini The Clinic Beautylosophy telah memiliki 10 cabang yang tersebar mulai dari Jakarta (Cipete, Tebet, Tanjung Duren, Central Park Mall, Pantai Indah Kapuk) Bekasi, Medan, Tanjung Pinang, dan cabang terbaru berada di Bandung.