Di ulang tahunnya yang ke-13 yang jatuh pada tangga 24 April 2016 lalu, “Arsenal Indonesia Supporters” bersama TAUZIA Hotel Management mengadakan aksi donor darah skala nasional. Acara ini menjadi bentuk komunikasi keduanya akan pentingnya berbagi pada sesama.

Acara donor darah ini juga diselenggarakan pada 2015 lalu yang berhasil menyedot perhatian dari lebih dari 1.100 orang serta mengumpulkan 692 kantung darah. Di tahun 2016, dukungan dari TAUZIA Hotel Management, Palang Merah Indonesia dan NET TV diharapkan dapat menyedot dua kali lipat lebih partisipan.

 

Hal ini menjadi bentuk kepedulia TAUZIA terhadap tingkat kesehatan komunitas di sekitar. Bentuk dukungan yang dapat TAUZIA berikan adalah kamar serta makanan gratis baik untuk tim maupun partisipan di empat lokasi sekaligus: Malang, Bali, Bandung & Surabaya. Program ini sekaligus menjadi CSR yang mengajak partisipasi lebih dari 13.000 anggota klub di seluruh Indonesia. Menjadi pencapaian bagi TAUZIA, terlebih melalui TAUZIA Equal Chance juga berkontribusi bagi pendidikan lebih dari 60 anak-anak kurang mampu untuk masa depan yang lebih cerah.

Demi menyukseskan program ini, baik “Arsenal Indonesia Supporters” dan juga TAUZIA Hotel Management telah mengkomunikasikan program aksi donor darah melalui media digital seperti website, media sosial dan juga e-newsletter ke lebih dari 550.000 fans online. Untuk info selengkapnya, silakan cek @tauziahotels di media sosial.