Kolaborasi Puma dan Red Bull Racing telah diresmikan dalam sebuah acara khusus di London. Acara spektakuler ini menampilkan berbagai pertunjukan mulai dari transformasi kendaraan, desain produk, termasuk pembala

Ratusan tamu hadir menikmati berbagai pertunjukan koleksi terbaru PUMA Red Bull Racing. Dan puncaknya kostum mobil balap terbaru Red Bull Racing 2016 ditampilkan di acara ini. Desainnya yang mengacu pada The Stampede, sebuah ilustrasi grafis dua banteng yang saling siap menyerang, hadir di seluruh koleksi pakaian pembalap, seragam tim, corak replika dan busana-busana lainnya.

 

Ilustrasi tersebut menggambarkan kekuatan dan determinasi Red Bull Racing, serta memberikan gaya yang berani untuk tim di tahun 2016. Berbagai koleksi unggulannya meliputi all over tee dengan logo Stampede, polo shirt, sweat jacket, dan koleksi sepatu Stampede.

 

Semangat kedua merek menjadi semangat mereka untuk menjadi “Faster Together” yang mendorong kedua merek untuk terus maju. Bersama dengan Red Bull Racing, PUMA terus berupaya menciptakan standar baru untuk desain produk dan teknologi pakaian balap F1 melalui kemitraan jangka panjangnya, yang akan selalu berpusat pada keinginan menjadi “Faster Together”. Bagi Daniel Ricciardo bekerja sama denagn PUMA mampu memahami jati dirinya dan terwujudkan melalui produk-produk yang mereka luncurkan.

 

Pengalaman Daniil Kvyat sebagai pembalap lain dari tim Red Bull Racing untuk kerjasamanya bersama PUMA adalah kenyamanan pakaian balap rancangan PUMA yang istimewa. Waktu yang lama dalam mobil, terkadang membuat situasi tidak kondusif dan rancangan PUMA menjadi sangat penting. PUMA memiliki sinergi yang baik bersama Red Bull Racing, kolaborasi mereka yang unik dan kreatif—melalui desain produk, kegiatan pemasaran, dan keterlibatan fans berhasil dihidupkan kembali.

 

Fans tim Red Bull Racing sudah bisa melihat seluruh koleksi siap pakai dan replika di www.puma.com/redbullracing. Koleksi unggulannya telah tersedia di PUMA Concept Store dan situs e-commerce Blibli.com