Buat AREA Readers yang menyukai tempat yang unik dan cozy seperti di pantai, kali ini AREA mendatangi tempat di Jakarta Selatan yang menawarkan konsep pantai seperti di Hawaii. Tempat ini bernama No Ka Oi.

No Ka Oi merupakan restoran baru di Jakarta. Restoran ini merupakan salah satu restoran yang unik yang berlokasi di bilangan Gandaria, Jakarta Selatan. No Ka Oi berdiri tak jauh dari 1/15 Coffee yang telah lebih dulu dikenal di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan.

No Ka Oi sendiri memiliki arti yaitu ‘nomor satu’ atau ‘yang terbaik’. Buat AREA Readers yang ingin mengerjakan tugas sekolah, kuliah atau kantor, disini menjadi salah satu restoran yang direkomendasikan. Kursinya yang nyaman, menu makanan enak yang super lezat di lidah, serta pelayanan yang prima menjadikan restoran ini patut dikunjungi oleh Anda.

Lantai pada teras belakang tertutupi pasir pantai, dengan sebuah kelapa di salah satu sudut ruangannya. Hidangan yang ada diramu dari rasa modern yang terpengaruh oleh citarasa Korea, Jepang, Barat, dan tentunya Hawaii. Ada Loco Moco. makanan khas Hawaii yang terdiri dari telur mata sapi, beef burger patty, nasi dan saus khas Hawaii. Rasa yang unik dari Hawaiian Saucenya sangat unik dan nyaman di lidah. Untuk harga Loco Moco dibanderol di kisaran Rp 60.000,- saja.


Tidak sampai di situ, AREA Readers wajib mencicipi Musubinya. Salah satu menu jempolan berbentuk mirip Onigiri Jepang namun nasi kepalnya diganti dengan Hash Browns di restoran ini dihargai Rp. 65.000,-. Sesuai dengan rasa yang ditawarkan hidangan ini. Ada lagi menu ikannya, sebut saja Blackened Dory yang rasanya aduhai, sangat menggoyang lidah seperti tarian Aloha yang enerjik. Blackened Dory dibanderol di Rp 50.000,- saja.


Untuk dessert-nya, tak ketinggalan ada Hawker’s Toast (Rp. 25.000,-) yang dihidangakan dengan Ice Cream yang manis, menutup acara santap Anda dengan baik dan tentunya memuaskan. Tapi bagi Anda yang tidak ingin makan makanan berat atau hanya sekedar ingin kongkow saja. Jangan khawatir. Di sini juga menawarkan berbagai minuman dan kopi yang unik. Sebut saja Affogatto (Rp. 35.000,-), lalu ada Deconstructed Picolo Latte yang mana cara penyajiannya sangat unik, ketika mencampurkan susu di dalam bongkahan kecil kopi yang sudah diekstrak dan diaduk dengan sebatang permen gula yang lambat laun mencair dan memaniskan campurannya. Minuman ini dibanderol Rp. 30.000,- saja.


Nah, bagi AREA Readers yang penasaran. Silahkan datang ke No Ka Oi yang berada di Jl. Gandaria I No. 67, Gandaria, Jakarta Selatan. Untuk kisaran makanan dan minumannya, berkisar Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang saja. Sampai bertemu di No Ka Oi… ALOHA !!!