Kerjasama Rihanna dan Puma terus menghadirkan sepatu sporty hasil gabungan antara sentuhan musik dan fashion pada era revolusi punk. Di musim panas 2016 ini, Rihanna dan Puma kembali menghadirkan tiga tampilan baru dari FENTY PUMA by Rihanna. 

PUMA Women’s Creative Director sekaligus Brand Ambassador, Rihanna, menghadirkan tiga sepatu bersol tebal atau dikenal dengan sebutan Creeper, hasil mengolaborasikan gaya edgy dan klasik ke dalam siluet koleksi olahraga PUMA.


Tiga Creeper terbaru itu terbagi atas dua koleksi dengan premium suede: Green-Bordeaux Creeper dan Black Satin Creeper. Keduanya tampil menawan dengan penggunaan suede hitam di seluruh bagian serta sentuhan material satin pada bentuk garis. Sementara, Basket Creeper Glo hadir dengan desain putih di seluruh bagian yang terbuat dari kulit yang kuat dan berkilau. Creeper yang diciptakan di Eropa ini hadir dengan dua set varian tali; tali berlapis lilin bernuansa emas dan tali sneaker klasik, serta dibungkus dengan tas sepatu Rihanna  dari premium velvet FENTY PUMA.

 

Koleksi Creeper tersedia bagi pria dan wanita di PUMA Concept Stores Pondok Indah Mall 2, Senayan City, Grand Indonesia, Kota Kasablanka, Kelapa Gading, Bandung Indan Plaza, Hartono Mall Jogja, MOG Malang, Manado Town Square dan Our Daily Dose.