Pond’s Acne Solution 

Pond’s, brand perawatan kulit wajah dari PT Unilever Indonesia Tbk. meluncurkan temuan terbaru dari Pond’s Institute, yaitu Pond’s Acne Solution. Produk terbaru rangkaian perawatan anti jerawat pertama di dunia yang mengandung kandungan aktif Thymo-T Essence dan didukung oleh teknologi Lock + Clear. Pond’s Acne Solution bekerja memerangi bakteri di dalam sel kulit untuk menanggulangi jerawat yang akan dan telah terjadi.

 

Teknologi terbaru Pond’s ini menjawab kompleksitas masalah jerawat yang disebabkan factor-faktor eksternal. Tidak hanya efek dari pubertas, tetapi juga faktor lain yang semakin beragam, misalnya gaya hidup modern yang sibuk dan padat, perubahan pola makan, tingkat stres yang lebih tinggi, kurang tidur atau sering begadang, penggunakan alat kosmetik yang menyebabkan komedo dan lain sebagainya. Produk terbaru dari Pond’s digagas melalui symposium internasional yang membahas perubahan dan perkembangan jerawat.

 

Melalui diskusi tersebut para ilmuan dari Pond’s Institute mengembangkan Pond’s Acne Solution dengan teknologi Lock + Clear dan kandungan aktif Active Thymo – T Essence, sebuah kombinasi anti jerawat yang unik dan diformulasikan dari thyme dan minyak pinus. Kedua kombinasi ini telah teruji secara klinis mampu mengurangi jerawat secara signifikan dalam waktu tiga hari. Teknologi Lock + Clear adalah teknologi pertama di dunia dengan kandungan aktif Thymo-T Essence yang bekerja dengan mengunci dan menghilangkan bakteri penyebab jerawat langsung di dalam sel bakteri sehingga dapat mengatasi jerawat langsung pada sumbernya dalam waktu tiga hari.

 

Rangkaian perawatan kulit wajah Pond’s Acne Solution hadir dalam bentuk pencuci muka Pond’s Acne Solution AntiAcne Facial Foam dan pelembab harian Pond’s Acne Solution AntiAcne Daily Expert Gel Moisturizer. Pond’s Acne Solution AntiAcne Facial Foam dapat digunakan di setiap kali mencuci muka sebelum menggunakan Pond’s Acne Solution AntiAcne Daily Expert Gel Moisturizer di seluruh wajah. Untuk hasil terbaik, penggunaan keduanya dapat dilakukan setiap hari, dan hasilnya pun dapat dirasakan secara berkelanjutan.

 

.