USANA Health Sciences 

Bergerak di bidang kesehatan , USANA telah berdiri sejak tahun 1992 oleh seorang palar mikrobiologi dan imunologi internasional Dr. Myron Wentz. Dikembangkan oleh ilmuwan yang terdiri dari ahli kimia, ahli biologi molekuler dan sel, ahli biokimia nutrisi, ahli farmasi serta pakar ilmu olahraga, USANA mengembangkan produk baru berdasarkan penemuan ilmiah nutrisi terbaru.

 

USANA hadir dengan produk suplemen berkualitas untuk seluruh masyarakat dunia. Mutu tinggi diwujudkan USANA melalui produknya yang telah diakui oleh 1000 atlet kelas dunia untuk memberi dukungan kepada nutrisi mereka dan suplemen berkualitas. Bebrapa atlet Indonesia mempercayakan USANA sebagai suplemen kesehatan, antara lain Dedeh Erawati (atletik), Hendra Aprida Gunawan (bulutangkis), Markis kido (bulutangkis), Santia Tri Kusuma (balap sepeda nasional), Rochmat Nugraha dan Kusmawati Yazid (balap sepeda nasional).

 

Dengan produk USANA dapat membantu menjaga stamina mereka dalam beraktifitas, salah satunya produk suplemen terbaru yakni Hepasil DTX™. Produk Hepasil DTX™ memiliki formula yang mengandung perpaduan dari ekstrak milk-thistle dan variasi nutrisi untuk mempertahankan kesehatan yang optimal serta membantu proses alamiah pada tubuh. USANA Indonesia telah resmi meluncurkan produk utamanya yakni Essentials, yang kemudian disusul oleh produk lainnya dengan keunggulan masing-masing. 

 

Indonesia menjadi negara ke-20 untuk ekspansi market USANA. USANA Indonesia berlokasi di Menara Jamsostek, South Tower Lantai 14, Jl. Gatot Subroto Kav.38, Jakarta sebagai kantor pusat. USANA senantiasa akan menghadirkan produk-produk lainnya untuk warga Indonesia di masa mendatang.