VOLCOM X ANTI-HERO

Tim rider Volcom sekaligus Anti-Hero pro skateboarder, Grant Taylor menciptakan koleksi pakaian dan aksesoris kolaborasi Volcom/Anti-Hero yang ideal dengan kecintaan mereka.??Dengan rencana yang sudah ditetapkan serta dukungan dari kru Anti-Hero, Grant dan Pfanner mulai memberikan ide dan masukan kepada tim disain Volcom.

 


Anti-Hero adalah sebuah perusahaan skateboard yang didirikan ditahun 1995 oleh skateboarder legendaris, Julien Stranger dan John Cardiel. Sejak hari pertama, Anti-Hero telah eksis menawarkan alternative anti kemapanan, melancarkan sindiran pada norma-norma industry skateboard dalam mendukung secara 100% skateboarding yang sesungguhnya.

 


Anti-Hero telah menjadi kekuatan berpengaruh pada dunia skateboarding selama dua puluh tahun. Dan kami percaya bahwa warisan tersebut sesuai dengan Volcom.??Dengan berbagi visi untuk hasil yang diinginkan dari koleksi ini, semua arahan dari pihak yang terlibat sangatlah terang-terangan: bahwa sangatlah penting untuk produk yang diciptakan dibuat agar tahan terhadap penggunaan/pemakaian keras dalam waktu yang lama dan dengan gaya bersahaja yang sesuai dengan ‘Stone’ (Volcom) dan ‘Eagle’ (Anti-Hero).

 


Volcom x Anti Hero menciptakan sebuah koleksi yang solid, sangat layak digunakan di perjalanan: bahan flannel kuat dan celana stretch dengan bahan anti-mikroba yang diintegrasikan pada tingkatan serat, kaus hoodie kelas berat, dan jaket bergaya militer serta t-shirt lengan pendek maupun panjang serta sederet aksesoris yang sesuai, termasuk kursi kemah lengkap dengan tas pendingin. Koleksi Volcom X Anti-Hero akan dirilis pada Summer 2016 di Amerika dan akan dirilis pada akhir bulan Oktober 2016 di Indonesia.