“PERFECTION”

Akhir September lalu, Colosseum Club Jakarta merayakan anniversary keduanya yang bertema “Perfection”. Happy blastday, Colosseum! Sukses menggelar sederet acara di tahun 2016, klub yang identik dengan chandelier-nya ini menyuguhkan kemeriahan yang sempurna. Warna putih sengaja dipilih menjadi dresscode crowd malam itu.


2nd Anniversary Colosseum Club kali ini menghadirkan performance DJ asal Belanda, SHOWTEK. Pukul setengah 12 malam, Beathoven unjuk gigi dengan setlist yang bikin crowd semangat dibalik kain putih yang dipasang di area stage. Dancefloor mulai sesak dengan manusia sembari menikmati Beathoven.


Selesai perform Beathoven, tiba-tiba kain putih jatuh dibarengin sosok aneh mirip dalam film Alien Vs. Predator dari belakang stage. “Perfection Moment” 2nd Anniversary Colosseum Club berlangsung bersamaan dengan fireworks dan teriakan crowd dihampiri royal angels Colosseum.


Setelah itu Trilions mengambil alih DJ booth untuk membuat suasana semakin meriah. Trilions selalu berhasil membuat crowd dengan setlist mereka yang menghentak. Sekitar setengah dua pagi, “save the best,” SHOWTEK naik ke DJ booth disambut kemeriahan yang menjadi-jadi di acara kolosal Colosseum ini.


Digawangi brotherhood Sjoerd Janssen sama Wouter Janssen, malam itu mereka membawakan lagu andalannya seperti “We Like to Party”, “Booyah (ft. We Are Loud & Sonny Wilson)” dan juga “Slow Down”. Tidak ketinggalan hits “Sun Goes Down”, “Cannonball (ft. Justin Prime & Matthew Koma)” dan banyak lagi berhasil membuat crowd senang.


Banjir manusia di Colosseum terlihat senang dengan performance SHOWTEK. Ada yang spesial dari penampilan SHOWTEK kali ini, mereka membawa Sonny Wilson yang juga mengisi vocal di hits “Booyah” milik SHOWTEK . Gabungan musik SHOWTEK, crowd, tata panggung dan chandelier warna-warni Colosseum membuat ambience semakin amazing.


In conjuction celebration of 2nd Anniversary Colosseum, ada warna baru yang sengaja dihadirkan. 7LAB is the new brand series by Colosseum Club yang memberi alternatif musik lain selain EDM yang kekinian. New series at the best Club in J-Town ini nampilin Atule, Schizo, Goatee, Pixiee, and Juicy untuk pertama kalinya. Dan disini Anda bisa nikmatin series musik lain seperti R&B, HipHop, Twerk, and Trap bareng MC GVoiz & MC Rendd.