Customize Your Look! Design. Build. Create

Oakley tidak bosen menghadirkan sesuatu yang baru untuk produknya. Memberikan sesuatu yang revolusioner untuk hasil performa yang apik telah menjadi ciri khasnya. Filosofi ini sengaja diwujudkan Oakley untuk menghasilkan beberapa kacamata gaya terbaik miliknya di muka bumi ini.

 


Sengaja menggabungkan antara teknologi dan seni, Oakley memiliki lebih dari 750 paten yang bakal memberikan sesuatu yang spesial. Jim Jannard mulai mengembangkan merek Oakley karena tertantang melihat keterbatasan yang ada. Diciptakan untuk mendukung performa  atlet-atlet elite, Oakley telah dimulai pada tahun 1975. Sisi revolusionernya diwujudkan Oakley lewat custom yang memberikan pengalaman tersendiri untuk Anda. Pengalaman ini yang akan jadi kolaborasi mutakhir antara Oakley dan Anda.

 


Setelah sukses tahun lalu unjuk gigi lewat enam kacamata gaya terfavorit Oakley (Radar Lock, Radar EV, Flak 2.0, Holbrook, Frogskin, dan Sliver), ekspresi signature Anda kini bisa diwujudkan lewat individualitas yang berbeda bersama Oakley. Performa terbaik dan menjadi pusat perhatian bukan barang baru lagi untuk pecinta Oakley. Sekarang saatnya Anda dapat menambahkan gaya terbaru di daftar Oakley Custom Experience Anda, yaitu Jawbreaker ama Latch. Semuanya dapat Anda customize sesuai signature gaya terkini. Jika bosen, jangan khawatir, Anda masih tetep dapat memberikan gaya yang seger lewat kacamata Oakley milik Anda.

 


Design, build, and create sesuka Anda dan bergabunglah jadi sesuatu yang berbeda dengan frame costumize kacamata favorit. Customize your look! At Oakley Grand Indonesia, O Store Senayan City, Oakley Pondok Indah, dan Oakley Mall Kelapa Gading.